Sabtu, 05 Mei 2012

menggila Iqbaal D. Ramadhan ♡ ~





hello temanteman udah lama ga post nih , sekarang aku mau post tentang idola aku yang namanya Iqbaal D. Ramadhan aku suka sama dia itu semenjak dia populer dengan boyband yang bernama COBOY JUNIOR,dia juga suka di panggil iqbaale nama twitternya aja @iqbaale haha,tanggal 28 desember 2011 tepatnya dia ulang tahun aku tuh ga sempet ngasih ucapan soalnya agak belum tau dan pas tanggal 30 desember aku juga ulang tahun *gananya-,-* ooh iya iqbaal juga sering di sebut ale sama kakanya yang namanya teh auoddy tapi setiap kali teh ouddy manggil ale pasti iqbaal bilang 'apaan ? aku ga jual ale ale' haha \m/ oh iya iqbaal juga punya cita2 jadi ustadz looh hadeeeh soleh ya , udah kece rajin solat pinteeer lagi haha,dia juga takut sama yang namanya ulaar kalau setiap kali ketemu ular pasti bilang 'nih ular lebay ya pake ngulurin lidahnya segala' haha lucuu emang ini orang , ciri khasnya dia itu kalau      perfom suka pake topi dan berbehel (˘▿˘ʃƪ) ~ semuanya pasti kenalkan sama cowo yang satu ini , yang gatau kamseupay deh oh ya aku mau post potonya sedikit nih :) ~

ini waktu baale masih kecil



 cakep kaaan iniii ;;) 




dia juga main film 5 elang loooh yang belum liat ayoo liat seruu dia berperan sebagai rusdiii (˘▿˘ʃƪ) ~



                                                        rambutnya bikin gak nahaaaaan (˘▿˘ʃƪ) ---->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar