Jumat, 15 Juni 2012

MALEM SABTU KAGA BISA TIDUR

hallo :D
udh malem nih :( tapi devi belum bisa juga tidur pedahal orangorang rumah udh pada tidur :( kaka aku udh papa udah mama juga udh tinggal aku deh sendirian yg belum tapi tenang aja soalnya masih ada hp yg bisa nemenin wkwk :D dan klo malem ginikan artis2 suka pada on wkwk *abaikan*
daripada bete akhirnya aku buka twitter @bstarzlovers akuka jadi admin tuh disitu wkwk dan baru inget klo besok itu acc ini monniversary yang ke 3 bulan yaa jadi di twitter itu lumayan rame sama comate :)) pada ngucapin anniversary hehe yang belum ngucapin ucapin yaa sekalian folow juga --> @bstarzlovers *ko malah promote sih?* -abaikan-
aku seneng banget di anniversary acc yg itutuh banyak banget yg ngucapin aku munch yaa nih liat ku munch yg ngucapinnya jam 00:00 yaa cekidoot ~











ini sih cuma yg ngucapinnya dari jam 00:00-01:00 klo ntar siang sih gatau ^^ makasih yaa yg udah baca postan devi ini maaf klo gaajee hehe :D

GOOD BYEEEEE SEKALI LAGI HAPPY ANNIV YG KE-3 BULAN BUAT ACC @bstarzovers ^^ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar