Jumat, 15 Juni 2012

MALEM SABTU KAGA BISA TIDUR

hallo :D
udh malem nih :( tapi devi belum bisa juga tidur pedahal orangorang rumah udh pada tidur :( kaka aku udh papa udah mama juga udh tinggal aku deh sendirian yg belum tapi tenang aja soalnya masih ada hp yg bisa nemenin wkwk :D dan klo malem ginikan artis2 suka pada on wkwk *abaikan*
daripada bete akhirnya aku buka twitter @bstarzlovers akuka jadi admin tuh disitu wkwk dan baru inget klo besok itu acc ini monniversary yang ke 3 bulan yaa jadi di twitter itu lumayan rame sama comate :)) pada ngucapin anniversary hehe yang belum ngucapin ucapin yaa sekalian folow juga --> @bstarzlovers *ko malah promote sih?* -abaikan-
aku seneng banget di anniversary acc yg itutuh banyak banget yg ngucapin aku munch yaa nih liat ku munch yg ngucapinnya jam 00:00 yaa cekidoot ~











ini sih cuma yg ngucapinnya dari jam 00:00-01:00 klo ntar siang sih gatau ^^ makasih yaa yg udah baca postan devi ini maaf klo gaajee hehe :D

GOOD BYEEEEE SEKALI LAGI HAPPY ANNIV YG KE-3 BULAN BUAT ACC @bstarzovers ^^ 


Sabtu, 02 Juni 2012

ikutan projectnya fanbase @COBOY_JUNIORS :)


hello hello devi mau post cerpen buatan devi nih buat ikutan projectnya @COBOY_JUNIORS doain ya supaya menang okee niih cerpennya :) selamat membaca :) 

JOMBLO MILIONER
Hari ini adalah hari pertama aldi masuk kuliah dia tinggal di kostan karena dia pengen mandiri katanya >SKIP<
Cowo: hey baru masuk ya ?
Aldi: iya, anda tau keberadaan kelas** ?
Cowo:disana nah mau gw anterin? *sambil nunjuk* Kebetulan gw juga disitutu
Aldi:oke *sambil celingak celinguk liat bangunan kampus*
Cowo:*dalem hati-kamseu nih orang-* oh iya nama lo?
Aldi:saya aldi,anda?
Cowo:gw iqbaal, eh lo kenapa sih ngomongnya ga lo/gw aja?
Aldi:saya tidak terbiasa dengan bahasa itu J
Iqbaal:elaah ntar juga lo biasa coba lo pake
Aldi:maafkan saya, saya tidak bisa J
-------------skip-----------------
*pas istirahat*
Iqbaal:lo kaya anak tk aja masih bekel
Aldi:kata bundaku makanan di kampus itu banyak yang tidak sehat maka dari itu saya lebih milih bawa dari rumah J
Iqbaal:ah elaah *tbtb ada cewe yg dateng*
Cewe:halo?boleh iku gabung?
Aldi:tentu, silahkanJ
Cewe:thanks, lo murid baru disini?
Aldi:iya itu betul
Cewe:nama lo? Kenapa klo gapake gw/lo aja sih?
Aldi:nama saya aldi, saya tidak biasa dengan bahasa itu, nama anda?
Cewe:oh gw ica *tbtb ada cewe tercantik di kampus ngehampirin aldi*
Cewe:eh murid baru yg cupu minggir gw mau duduk disitu
Aldi:silahkanJ
Ica:lo digituin cewe biasa aja? *jalan menuju kelas
Aldi:karena saya terpesona melihat dia sampe saya jatuh cinta
Ica:semoga dia juga sama kaya perasaan kamu kedia yaa :’) *sebenernya si ica juga suka sama aldi karna aldi baik katanya orangnya penampilan ica juga sama kaya aldi cupu gitu pake kacamata pula*
Iqbaal:wajah lo kenapa ca?
Ica:kaga *coba tersenyum* >skip<
-suatu hari si aldi makin suka sama cewe yg itu nama cewe itu adalah manda sampe akhirnya aldi nyatain cinta nya kediaaa !!-
Aldi:manda?
Manda:guys gw tinggal bentar ya *ninggalin bangku yg lagi di dudukin sama temen2nya*
aldi:saya ingin bicara sesuatu sama anda
manda:mau ngomong apa?
Aldi:anda mau tidak menjadi pacar saya? *ragu ragu*
Manda:lo ngimpi?
Aldi:tidak saya sungguh ingin anda menjadi pacar saya
Manda:ngimpi loo mana mau gw sama lo
Aldi:ua sudah tidak apa apa kalau anda tidak mau >SKIP<
*pulang dari kuliahan*
Aldi:manda tidak mau dengan saya aaah *laga galau*
Iqbaal:tenang broh cewega Cuma satu di dunia ini
Aldi: iya sih tapi gue pengennya si manda
Iqbaal:apa sih istimewanya manda?
Aldi:dia itu cantik, pintar, pokonnya dia di mata saya pefect
Iqbaal:iya juga sih tapi sayangnya dia itu matre
Aldi:matre? Maksud anda?
Iqbaal:ya iyaa dia itu Cuma liat cowo dari uangnya coba kalau tuh cowo miskin gakan mau daah
Aldi:oh gituu.. hm tapi saya percaya kalau manda udh bisa milik saya manda tidak akan seperti itu lagi
Iqbaal:terserah lu deh bro gw balik dluan >skip<
-pas di jalan ada nenek tua yg mau nyebrang, kaya yg susah akhirnya aldi tolongin-
Aldi:nenek mau nyebrang?
Nenek:iya dekJ
Aldi:saya bantu ya nek, mari~
Nenek:terima kasih ya de kamu baik sekali
-tibatiba pas sedikit lg mau nyampe ada papan dari atas mau nimpa ke kepala nenek itu akhirnya aldi
ngehindarin nenek itu dari papan dan akhirnya aldi yang kena, gubraakk. Semenara nenek itu tertabrak
mobil yg sedang melaju kencang-
Aldi:ya tuhan *sambil bangun* NENEK!!! *teriak*
-aldi langsung bergegas minta pertolongan untuk antar ke rumah sakit-
*dirumah sakit*
Iqbaal:ada apa aldi?
Ica:iya di ada apa suruh kita kesini?
Aldi:itu tadituh saya nolongin nenek2 mau nyebrang *blablabla semuanya aldi jelasin*
Ica:jadi sekarang kita harus gimana biar bisa bantu lo?
Aldi:saya butuh uang banyak untuk operasi nenek itu
Iqbaal:eh itu dokternya dateng
Aldi:dok gimana keadaan nenek di dalam?
Dokte:anda siapanya ya?
Aldi:saya hmm.. saya
Iqbaal:dia cucunya dok
Dokter:maafkan ini sudah kehendak tuhan nenek kamu udah meninggal
Aldi:apa dok ? *netesin air mata*
Dokter:sabar ya ini sudah di takdirkan oleh jasad nenek kamu bisa diliat di dalem
*aldi iqbaal dan icapun langsung kedalem*
Aldi:neneek maafin aldi ya karna aldi telat bayar uang buat operasi nenek sekarang nenek jdi giniL
Iqbaal:jangan gitulah di kamu juga kan udah berusaha untuk nolongin nenek itu *tbtb ada cowo yg dateng ke
ruangan itu*
Cowo:subhanalllah nenek kenapa?
Aldi:maaf ya o mini garagara aldiL
Cowo:emang ceritanya gimana?ko bisa jadi begini?
Aldi:begini om *blablabla* semuanya aldi ceritain~
Cowo:ooh garagara itu, kalau itu om ga marah itukan emang udah musibah dan seengganyakan kamu juga
udh berusaha nolongin nenek J
Aldi:makasih om, kalau boleh tau om siapanya?
Cowo:om asistennya nenek iniJ
Aldi:ooh gitu kalau cucu nenek ini mana?
Cowo:nenek ini gapunya cucu bahkan suami, oh iya nama om ikhsanJ
Iqbaal:loh ko?
Om ikhsan:nenek ini selalu menghabiskan waktunya dengan bekerja dan nenek ini bilang kalau saya
meninggal nanti saya akan mewariskan harta saya ke orang yg terakhir nolong saya tapi dengan syarat
Aldi:syaratnya apa om?
Om ikhsan:sebelum 40harinya nenek meninggal orang yg di wariskan itu harus sudah menikah
Aldi:HAH? :O
Om ikhsan:dan om ngasih warisan nenek untuk aldiJinget pesan dan syarat nenek itu yaJ
Aldi:beneran saya yang di wariskan?
Om ikhsan:iyaa >SKIP<
-sampe rumah nenek itu-
Iqbaal:wow ini rumahnya besar banget di jadi lo gausah ngekostl lagi
Aldi:iya sih tapi saya harus menikah sebelum 40 hari, pacar aja saya ga punya-_-“
Iqbaal:tenang broh kalau lo udh kaya gini lo bisa dapetin siapa aja
Om ikhsan: jangan lupa sama syaratnya ya aldi misalnya kamu tidak menuhi syarat itu maka kekayaan ini
akan beralih ke anak panti asuhan J
Aldi:baik omJ
Om ikhsan:saya tinggal ya nih kunci mobil dan kamu bisa ambil uang di bank *** kalau kamu butuhJ
>SKIP<
*malemnya aldi sama iqbaal langsung beli segalanya dan merubah penampilan si aldi dari cupu jadi enga lagi
terus aldi ke kampus jadi pake mobil ga vespa lagi hapepun sekarang bb dan ngomong juga udah lo gue*
-nyampe kampus-
Anak anak kampus:siapa tuh? Keren banget *numpul banyak orang*
-aldi sama iqbaal langsung keluar dari mobil-
Iqbaal:hoi semmuanya sekarang aldi udah ga cupu lagi *tbtb manda langsung nyamperin aldi*
Manda:hai aldiJ
Aldi:hai juga lo udah mau jalan sama gue?
Manda:mau bangeeet *tbtb semua cewe kampus pada ngejar aldi*
Aldi:huaaaaa *lari* tuhaan harus kemana lagi nih *tbtb ada yg narik tangan aldi*
Ica:sinisini *narik tangan aldi*
Aldi:makasih banyak ya lo udh bantuin gue
Ica:ehem udh bilang lo-gue nih
Aldi:iya dong
Ica:mudah2an lo ga lupa ya sama gw *sedangkan penampilan ica masih cupu*
Aldi:ga mungkin gw gitu *pas istirahat si aldi kekantin*
Iqbaal:tumben lo ke kantin biasanya lo bawa bekel
Aldi:sekarang udh enga bro –aldi langsung nyamperin si manda-
Aldi:manda lo mau jadi pacar gw kan?
Manda:gw mau *pedahal si manda masih punya pacar tbtb pacarnya dateng*
Pacar manda:eh lo se enaknnya banget lo ambil manda  dari gw mentang2 lo udh kaya lo seenaknya gitu
Manda:mulai skrng kita putus gw udh ga cinta sama lo gw cinta sama aldi
Aldi:dengerin noh B) yu manda
-pas mau pulang aldi ketemu ica-
Ica: kalau lagi seneng jangan tinggi2 terbangnya kalau udh jatoh baru tau rasa dan inget ya si manda termasuk cewe termatre disini
Aldi:lo ngomong apa sih?
Ica:gw harap lo ga lupa sama gw >SKIP<
-aldipun ngenalin si manda ke om ikhsan dan sebelum aldi nikah sama manda, manda itu nelpon seseorang di belakang rumah aldi dan ternyata manda bilang gini ‘tenang aja kali gw ga suka sama orang itu ntar kalau gw udh nikah cerai deh dan otomatis harta dia beraloh ke tangan gue’-
Aldi:ini yaah jadi niat busuk loh skrng kita putus!~
Manda:Eh bukan gini maksud gw lo jangan salah paham dlu digw jelasi  dlu
Aldi:gw ga butuh penjelasan lo gw udh denger sama teling gw sendiri lo ngomong mau ngambil kekayaan gwkan?
Manda:maafin aku di aku ga maksud
Aldi:udh lah udh ketauan niat busuk lo
-aldi ngomong sama diri sendiri katanya bener kata ica gw salah pilih orang skrng gw mau nyamper ica daah-
Aldi:permisi icaaa?
Ica:ada apa lo kesini? Kurang puas udh sakitin gw?
Aldi:maksud lo?
Ica:lo ga nyadar?selama ini gw suka sama lo! Ngerti?
Aldi:kalo o gitu kenapa lo ga bilang sama gw?
Ica:ya karna gw cewe jadi gengsi lah *tbtb ada cowo yg keluar dari rumah ica*
Cowo:ada apa sih syg?
Ica:ada cowo ini nih!!~ >SKIP<
Aldi:baal gw udh cape kaya gini sekarang sahabat terbaik gw ica dia marah sama gw
Iqbaal:palingan betaran lagi dia juga udh gakan marah lagi sama lo
Aldi:kenap ko skrng gw suka sama ica ya?
Iqbaal:yg bener lo?
Aldi:iya beneran tapi mana mau dia sama gw, gw aja udh hianatin dia, dia bilang dia suka sama tapi kayanya skrng dia udh engga-_-gw mau kaya dlu lagi mau jadi cowo cupu lg dan pake motor vespa! Dan tukang anterin pizza >SKIP< suatu hari si aldi nganterin pizza ke hotel *** kamar no **
Aldi:misi pesanan pizza datang
Ica:tolong!!
Aldi:ko kaya suara ica ya dalem kamar itu? –aldi langsung dobrak pintunya-
Aldi:lo gapapa ca?
Ica:gw gapapa makasih ya di *meluk aldi* dasar lo cowo berengsek *ngomong ke cowonya*
Aldi:awas lo ya sekali lagi nyentuh ica gue tabok!~ >SKIP<
Om ikhsan:gimana di? Udah hari ke 39 kamu belum juga dapet calon istri?
Iqbaal:oh tenang om udh ada calonnya ko
Aldi:eh baal diapa maksud lo? Gwkan gada, nih om aku kembaliin semuanya aku mau pindah kaya dlu lagi jadi orang yang cupu dan memakai motor vespa *tbtb ca dateng*
Ica:eh jangan dlu gw mau ko jadi calon istri lo di
Aldi:hah? Beneran?
Ica:iya masa gw bohong?
Om ikhsan:selamat ya di semua kekayaan ini milik kamuJ
Aldi:makasih banyak yaa om
Om ikhsan:samasama ini jugakan udh jadi tugas omJdan perusahaan kamu kelola dengan baik ya J
Aldi:siap om
Ica:eh di ada syaratnya ya gw mau kalo penampilan lo harus tetep cupu
Aldi:loh kenapa?
Ica:karna gw lebih suka lo gini daripada kaya kemaren2
Aldi:baik tuan putri
-akhirnya merekapun menikah dan semua kekayaan nenek itu jadi milik aldi semmua dan mereka hidup bahagia-
                                                                           END